2 Pemain Persib Berlebel Wonderkid Ini Mendapat Pujian dari Sang Pelatih

2 Pemain Persib Berlebel Wonderkid Ini Mendapat Pujian dari Sang Pelatih

2 Pemain Persib Berlebel Wonderkid Ini Mendapat Pujian dari Sang Pelatih – Terdapat beberapa pemain muda yang kini bermain untuk Persib. Tidak jarang klub asal Bandung ini melahirkan pemain pemain belia yang memiliki skill dan kemampuan di atas rata rata.

Baru-baru ini nama wonderkid seperti Ridwan Ansori dan Arsan Makarin Al Hag, menjadi dua pemain muda yang banyak membuat orang kagum dengan aksi aksi yang mereka tampilkan.

Penampilan kedua pemain muda ini sangat bagus sehingga pelatih Persib Bandung Robert Alberts pun melontarkan pujiannya. Pelatih ini takjub saat kedua pemain ini tampil bagus menghadapi PSS Sleman dalam laga perempat Final piala presiden.

Untuk Ridwan Ansori Berhasil mendapatkan menit bermain ketika menggantikan Ezra walian pada menit ke-70 saat menghadapi PSS Sleman. Sedangkan Arsan Makarin baru diturunkan di menit ke-78 untuk menggantikan Frets Butuan.

Walaupun hasil dalam pertandingan tersebut belum berpihak kepada Persib Bandung. Akan tetapi tampilnya kedua pemain muda dengan performa yang menakjubkan ini cukup menghibur sang pelatih.

Pelatih Persib Bandung itu pun mengatakan bila Ridwan Ansori punya potensi besar untuk menjadi salah satu pemain hebat. Pemain berusia 18 tahun itu punya segala yang dibutuhkan untuk masa depan yang cerah. Ini termasuk salah satu pemain yang sangat berkompeten dan bisa menjadi kunci kemenangan dari Persib Bandung di berbagai laga permainan.

Dia mencetak gol-gol hebat hebat yang sangat bagus. Maka tidak heran jika pemain muda satu ini dijadikan sebagai kapten dan pemain andalan dalam Persib Bandung. Dia juga memiliki kekuatan yang cukup bagus dalam menguasai permainan dan mampu mengimbangi para pemain lainnya.

Arsan Makarin Al Hag

Peluang Pemain Muda Persib Menurut Robert Alberts

Pelatih Persib Bandung sangat yakin dengan potensi yang dimiliki Arsan Makarin ataupun Ridwan Ansori. Dia mengatakan bila kedua pemain muda ini hanya membutuhkan waktu belajar lebih untuk memberikan kontribusi besar bagi Persib.

Arsan Makarin menurut pelatih Persib Bandung memiliki masa depan yang cerah sebagai pemain potensial. Untuk itu sang pelatih akan memberikan pelatihan yang maksimal kepadanya.

Pelatih yang juga pernah menangani Arema dan juga PSM Makassar itu telah berencana menurunkan kedua pemain dalam rangka mempersiapkan mental keduanya agar menjadi lebih matang saat mengarungi liga 1 2022/2023.

Rencana untuk memanfaatkan pemain muda ini tidak lepas juga dari faktor cedera yang dialami beberapa pemain inti Persib Badnung, seperti Ciro Alves, David da Silva, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Teja Paku Alam, bahkan Beckham Putra Nugraha.

Kesiapan Persib Bandung Menatap Liga 1

Walaupun gagal menapakan kaki ke partai semifinal piala presiden 2022 lantaran harus tunduk lewat adu penalti. Pelatih Persib Bandung yakin kekalahan ini bisa membuat timnya lebih fokus untuk menyambut liga 1.

Robert Alberts mengakui bila kekalahan ini dapat memberikan timnya waktu lebih banyak untuk memulihkan energi sebelum memulai pertandingan penting di kompetisi kasta tertinggi Indonesia liga 1 sekarang ini.

Keuntungan dari gagalnya Persib Bandung di piala presiden diantaranya memberikan waktu lebih banyak untuk beberapa pemain mengikuti sesi pemulihan cedera. Pemain yang dimaksud seperti Victor Igbonefo yang harus menepi cukup lama.

Menurut pelatih dari Persib Bandung berharap bahwa mesin berikutnya diharapkan Persib Bandung bisa menang melawan para lawannya. Dia juga menambahkan bahwa timnya akan berlatih dan bekerja keras untuk bisa maju dan berlaga dengan apik di musim berikutnya.