Arema Sedang Mencari Stoper Berdarah Lokal

Arema Sedang Mencari Stoper Berdarah Lokal

Arema Sedang Mencari Stoper Berdarah Lokal – Arema FC adalah sebuah klub sepak bola yang cukup diperhitungkan di negara Indonesia. Ini menjadi salah satu klub yang terdiri dari berbagai pemain-pemain handal terbaik di Indonesia maka di tidak heran jika sering menjuarai berbagai macam liga sepak bola di Indonesia.

Baru-baru ini Arema FC mendatangkan penyerang baru bernama Abel Camara. Ini menjadi salah satu wajah baru di Arema FC yang cukup diandalkan di klub bola asal Malang satu ini. Pemain satu ini memiliki power yang kuat dalam mengimbangi permainan para lawannya di liga piala presiden beberapa waktu lalu.
Kedatangan penyerang Abel Camara membuat slot pemain asing arema pun sudah habis. Padahal klub asal malang ini masih memerlukan pemain untuk mengisi posisi stoper.

Untuk itulah arema akhirnya memutuskan untuk mencari pemain stoper berdarah lokal. Manajer Arema FC pun Ali Rifki akui sangat memerlukan tambahan pemain di lini belangkang. Hal ini dikarenakan Bek Syaeful Anwar yang sedang alami cedera.

Pelatih Arema mengatakan bila kehilangan pemain hebat seperti Syaeful di lini belakang merupakan sebuah musibah. Apalagi sektor pertahanan menjadi salah satu bagian penting dalam tim. Ini menjadi penentu kemenangan dari tim Arema FC.

Kerugian ini membuat manajemen Arema pun berpikir keras untuk bisa mendatangkan pemain baru lagi sehingga bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Bek serba bisa Syaeful Anwar.

Arema Akui Tak Mudah Mencari Pemain Belakang

Meskipun sedang mencari pemain untuk mengisi posisi stoper. Sampai saat ini belum ada manuver yang dilakukan klub asal malang itu. Belum ada gosip atau nama pemain yang diincar olehnya.

Hal ini disebabkan beberapa pemain yang diincar oleh arema rata-rata sudah dikontrak klub lain. Untuk itulah para petinggi klub dan juga pelatih masih belum menentukan nama pemain incarannya.

Akan tetapi manajer Arema Ali memberikan sebuah statement yang cukup menarik. Ia mengatakan meminta masukan dari para media, Aremania, atau siapapun terkait pemain lokal yang bagus untuk mengisi posisi stoper ini.

Manajer arema mempersilahkan awak media serta aremania agar bisa memberikan sebuah nama yang sekiranya memiliki kemampuan mempuni untuk bisa bermain sebagai stoper di arema.

Arema Sedang Mencari Stoper Berdarah Lokal

Membutuhkan Banyak Pemain Untuk Mengarungi Dua Kejuaraan

Arema sendiri musim ini akan mengikuti dua kejuaraan, yakni liga 1 dan piala Indonesia. Untuk itulah mereka membutuhkan kedalaman squad yang mumpuni agar bisa mendapatkan hasil terbaik.

Meskipun masih memiliki Hasim Kipuw dan ikhfanul Alam. Membeli satu lagi pemain berposisi stoper menjadi target yang ideal agar bisa meraih hasil maksimal dalam 2 kejuaraan yang Arema ikuti di musim-musim selanjutnya.

Melakukan Rotasi Pemain

Kondisi Arema saat ini cukup sulit. Diketahui bila Syaeful masih cindera, dan Hasim kipuw sedang dalam pemulihan hamstring. Belum lagi dua bek kiri Ahmad Alfarizi dan Rendika Rama yang mendapatkan cedera ketika berhadapan dengan Barito Putra.

Untuk itulah pelatih arema pun mau tidak mau melakukan eksperimen rotasi posisi pemain ketika bermain. Hal ini terlihat ketika salah satu pemain mereka Renshi Yamaguchi yang aslinya berposisi gelandang bertahan disulap jadi Stoper.

Sementara itu bek kiri di isi oleh Bagas Adi yang biasannya bermain sebagai stoper. Renshi memiliki naluri bertahan yang baik cocok dijadikan stoper. Sedangkan bagas punya kekuatan kaki kiri yang bagus, pas untuk mengisi posisi bek kiri.